Thursday, February 26, 2009

Dua Tahun Lagi, Raul Gonzales Gantung Sepatu

MADRID - Raul Gonzales belum berminat gantung sepatu. Bomber Real Madrid 31 tahun itu baru berencana mundur dari kancah sepakbola, dua tahun lagi.

Raul mengaku, dia masih mampu merumput di Santiago Bernabeu sampai dua musim mendatang. Setelah itu, baru dia akan istirahat total dari dunia yang telah membesarkan namanya, lebih dari dua dekade terakhir.

"Sulit menentukannya, saat ini saya masih ingin menikmati semua ini. Saat ini, saya sudah memastikan tahun 2011 sebagai tanggalnya," aku Raul seperti dilansir Goal, Kamis (26/2/2009).

"Enam bulan sebelum hari itu (Juni 2011), saya akan melihat situasi dulu dan menilai apa yang terbaik untuk klub dan saya sendiri," terangnya.

"90 persen hidup saya adalah milik olahraga ini dan bersama Real Madrid," tandasnya.

Baru-baru ini, bintang lapangan yang bergabung dengan Los Merengues sejak 1992 silam itu memecahkan rekor top skorer Klub Catalan milik Alfredo di Stefano. Raul juga mencatat rekor tertinggi koleksi gol di Timnas Spanyol.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP