Saturday, March 07, 2009

Deco Gabung ke Juventus Akhir Musim?

LONDON - Pencarian Juventus terhadap pemain yang akan diproyeksikan menggantikan peran Pavel Nedved nampaknya menemui titik terang. Konon, Bianconerri akan membajak Deco de Souza dari Chelsea pada akhir musim nanti. Benarkah?


Ya, masa depan Deco di Stamford Bridge sejak era kepelatihan Guus Hiddink memang semakin terpinggirkan. Pelatih yang juga membesut Timnas Rusia itu lebih mempercayakan lini tengahnya kepada Michael Ballack, John Obi Mikel untuk menemani Frank Lampard memberikan suplai bola ke lini depan.

Menyikapi polemik ini, Juventus yang memang tengah mencari sosok gelandang untuk menggantikan peran Nedved yang akan pensiun pada akhir musim nanti langsung menyatakan ketertarikannya terhadap Deco. Manajemen La Vecchia Signora menilai, gelandang 31 tahun itu adalah sosok tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan Nedved.

Sebagaimana dilaporkan The Sun, Sabtu (7/3/2009), keinginan klub asal Turin itu untuk mendapatkan jasa Deco akan segera direalisasikan pada bursa transfer akhir musim nanti. Konon, Juve berani menawar gelandang Timnas Portugal itu dengan banderol sekira 6,7 juta euro.

Rumor ketertarikan Juve terhadap Deco kali ini nampaknya merupakan gambaran keputus-asaan manajemen klub merekrut bintang Werder Bremen Diego Ribas. Sebelumnya, bintang asal Brasil itu memang disinyalir menjadi target utama Bianconerri. Namun karena ngototnya manajemen Bremen mempertahankan aset berharganya itu memaksa Juve mengalihkan bidikannya kepada Deco.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP