Saturday, March 07, 2009

Fergie: Milan Terbaik untuk Beckham

MANCHESTER - Kepastian David Beckham bertahan bersama AC Milan hingga akhir musim tidak hanya menyenangkan kubu Rossonerri. Mantan pelatih Beckham di Manchester United, Sir Alex Ferguson, pun turut gembira. Pasalnya, dia yakin jika gelandang 33 tahun itu akan berkembang lebih pesat bersama Milan.

Negosiasi alot antara Los Angeles Galaxy dan Milan seputar nasib Becks berakhir sudah. Il Diavolo berhak menyunggingkan senyum karena berhasil mendapatkan jasa bintang internasional Inggris itu hingga akhir musim.


Sebelumnya, Galaxy cukup ngotot dengan keputusannnya membawa pulang Beckham ke Los Angeles pada 9 Maret 2009, sesuai perjanjian awal. Namun, upaya keras manajemen Milan mempertahankan Beckham akhirnya membuat klub Major League Soccer (MLS) luluh. Mantan bintang Real Madrid itu diizinkan lebih lama berkostum Rossoneri. Tepatnya hingga musim 2008/2009 selesai.

Beckham tentunya berharap kiprahnya di San Siro akan berdampak besar terhadap peluangnya berlaga bersama Timnas Inggris pada Kualifikasi Piala Dunia 2010. Hal ini pula yang diyakini Fergie. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku turut senang dengan kabar terbaru seputar mantan anak didiknya.

"Hal ini bagus untuknya, tidak perlu diragukan lagi. Karena ini adalah jenis permainan sepakbola yang tepat (untuk Beckham)," ucap Fergie sebagaimana disitat reuters, Sabtu (7/3/2009).

"Saya berbicara dengan David ketika dia makan malam bersama kami di Milan. Dia berharap hal ini (menyelesaikan sisa musim bersama Milan - red) bisa terwujud," jelas pelatih 67 tahun itu lagi.

"Saya tidak punya keraguan sama sekali bahwa ini adalah hal terbaik untuknya," pungkasnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP