Saturday, March 07, 2009

Julio Cruz Tinggalkan Inter Milan, Akhir Musim?

MILAN - Bomber Inter Milan Julio Cruz dikabarkan berencana untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada akhir musim nanti. Selain kontraknya akan segera berakhir, Cruz kabarnya juga tak betah lantaran jarang diturunkan pelatih Jose Mourinho.


Seperti diketahui, kontrak bomber asal Argentina tersebut memang akan segera berakhir pada akhir musim nanti. Calciomercato, Sabtu (7/3/2009) melaporkan, Cruz yang sudah memperkuat Nerazzurri selama enam tahun terakhir berencana hengkang guna mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Ya, sejak kursi kepelatihan Inter diduduki Jose Mourinho pada awal musim ini, peran Cruz memang seakan terus terpinggirkan. Bomber 34 tahun tersebut hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak 18 laga di semua kompetisi yang diikuti Inter. Dari enam kesempatannya turun sebagai starter, Cruz sukses mengemas tiga gol.

Kendati usianya tak lagi muda, namun dalam urusan mencetak gol, Cruz bisa dikatakan memiliki catatan yang stabil. Tak heran jika beberapa klub Serie A seperti AS Roma, Genoa dan Napoli serta klub Spanyol; Sevilla, Espanyol dan Valencia siap meminangnya.

Selain beberapa klub di atas, beberapa sumber menyebut, bomber berjuluk El Jardinero itu bakal kembali Negara asalnya dan menghabiskan karirnya bersama klub Argentina.

Sejak direkrut Inter dari Bologna pada 2003 silam, Cruz tercatat telah tampil sebanyak 122 caps dan mengoleksi 49 gol. Ia juga sukses mengantar La Beneamata meraih tiga trofi scudetto (2005/06, 2006/07 dan 2007/08), dua Coppa Italia (2005 & 2006), serta tiga trofi Italian Super Cup (2005, 2006 dan 2008).

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP