Saturday, March 07, 2009

Keluarga Dukung Cannavaro Bertahan di Madrid

MADRID - Bek veteran Real Madrid Fabio Cannavaro kembali menegaskan keinginannya bertahan di Santiago Bernabeu. Kali, Cannavaro mengatakan jika keputusannya tak lepas dari dukungan keluarga.


Seperti diketahui, kontrak Cannavaro bersama El Real memang akan segera berakhir pada akhir musim nanti. Hingga kini, kedua kubu dikabarkan masih sibuk mendiskusikan kontrak baru kapten Timnas Italia itu bersama Los Blancos.

Sebelumnya, Canna memang sempat digosipkan bakal kembali merumput di Italia. Beberapa media bahkan sempat mengklaim bek 35 tahun itu berencana menghabiskan karirnya bersama mantan klub yang pernah membesarkannya Napoli.


Namun, semua rumor tersebut segera dibantah Cannavaro yang menegaskan jika dirinya masih betah merumput di Santiago Bernabeu dan berharap segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

"Tujuan saya adalah tetap bertahan di Madrid, dan keluarga juga mendukung keinginan saya ini," papar Canna seperti disitat Tribalfootball, Sabtu (7/3/2009).

"Saya memang sempat mendiskusikan kontrak baru bersama mantan presiden klub Ramon Calderon. Namun, kini permasalahan ini menjadi semakin rumit," tambahnya.

"Saat seorang pemain berada pada ujung kontraknya, wajar bila agen Anda berbicara dengan klub lain. Kendati begitu, saya masih betah di sini dan ingin terus melanjutkan karir bersama Madrid," tutup bek yang sempat merumput bersama Inter Milan dan Juventus itu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP