Tuesday, September 05, 2006

Domenech Siapkan Julien Faubert di Lini Depan

Pelatih Prancis, Raymond Domenech, memproyeksikan Julien Faubert guna menggantikan David Trezeguet, yang cedera, untuk pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2008 Grup B melawan Italia pada Rabu (6/9) mendatang.
Prancis kembali ke markas mereka di pinggiran Paris setelah mengawali kualifikasi dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Georgia di Tbilisi meskipun sudah tidak diperkuat oleh pemain bintang mereka, Zinedine Zidane.
Faubert mendapat kesempatan pertamanya membela tim nasional saat melawan Bosnia bulan lalu, dimana ia mencetak gol pada injury time untuk membawa Les Bleusunggul 2-1 di Sarajevo.
Trezeguet, yang menderita cedera otot paha, telah kembali ke Italia pada Jumat (1/9). Sementara itu, striker Louis Saha menderita cedera pergelangan kaki kiri, Sabtu (2/9), dan diragukan bisa diturunkan pada pertandingan berikutnya.
Jika pemain Manchester United itu harus mundur, maka Domenech tinggal memiliki dua pilihan, yakni Sidney Govou atau Sylvain Wiltord, untuk mendampingi Thierry Henry di lini depan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP