Tuesday, September 05, 2006

Mantan pemain tim nasional Inggris, Glenn Hoddle berkeyakinan bahwa David Beckham masih memiliki kesempatan untuk meneruskan karirnya bersama The Three Lions kendati dirinya tidak dipanggil pelatih Steve McClaren di kualifikasi Euro 2008.
Beckham yang telah melepas jabatan kapten Inggris usai Piala Dunia 2006 lalu, tidak dipanggil pelatih Steve McClaren dalam dua pertandingan awal Inggris di kualifikasi Euro 2006 melawan Andorra dan Macedonia. Namun, Steve menyatakan pintu masih terbuka bagi Beckham.
McClaren sebelumnya memang menolak menyatakan tidak akan lagi memanggil Beckham. Namun, absennya mantan pemain Manchester United tersebut di dua laga awal Inggris di kualifikasi Euro 2008 menimbulkan spekulasi karir internasional pemain berusia 31 tahun tersebut telah habis.
Tanpa Beckham, Inggris sendiri mampu memang dengan skor telak 5-0 atas Andorra. Sebelumnya, Inggris menang 4-0 atas Yunani dalam ujicoba bulan lalu. Namun, Hoddle yakin suatu ketika Beckham akan kembali membela The Three Lions walau dipastikan akan susah untuk kembali mendapat posisi utama di sayap kanan.
Pemain yang diproyeksikan mengganti posisinya sebagai sayap, Steven Gerrard bisa bermain bagus di posisi tersebut. Bahkan, dalam pertandingan melawan Andorra dia menjadi pencetak gol kedua sekaligus memberikan umpan matang bagi Jermaine Defoe untuk mencetak gol ke gawang Andorra.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP