Thursday, February 26, 2009

Ranieri: Kami Belum Kalah

LONDON - Juventus takluk 1-0 dari Chelsea di laga babak 16 besar Liga Champions. Namun, pelatih Bianconerri Claudio Ranieri menyatakan bahwa klub asuhanya masih belum kalah.

""Sangat menyedihkan memang kami pulang dengan tangan hampa. Tapi, tim ini telah berjuang hingga menit terakhir, mereka tidak layak disebut kalah,"ungkap Ranieri seperti dilansir Goal, Kamis (26/2/2009).

The Tinker man mengakui skuad asuhanya tampil buruk di awala babak pertama sehingga mereka bisa kecolongan oleh gol tunggal Drogba. Namun, Ranieri sendiri tidak tahu pasti apa penyebabnya.


Ya, kami memang tampil buruk di menit-menit awal. Saya sendiri tidak mengerti mengapa mereka bermain seperti itu," tandasnya lagi.

Berbicara kedepan, mantan pelatih The Blues dan AC Parma itu tetap optimis. Dia yakin Alessandro Del Piero dkk mampu menang dengan sedikitnya selisih dua gol.

"di leg kedua kami cukup beruntung karena bermain di kandang. Oleh karena itu saya yakin mampu mencetak sedikitnya dua gol ke gawang Chelsea," sambung Ranieri lagi.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP