Thursday, April 24, 2008

Sesumbar Tebus Dosa

BARCELONA - Manchester United tidak mampu menundukkan Barcelona pada leg 1 babak semifinal Liga Champions di Camp Nou. Pasukan Sir Alex Feguson seharusnya pulang dengan kemenangan. Sayangnya, winger Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti dan membuat pertandingan berakhir tanpa gol.

Wajar, bila pilar Portugal itu merasa berdosa. Namun Ronaldo berjanji akan membayar dosa tersebut dengan mencetak gol ketika Barcelona bertandang ke Old Trafford pada leg 2, pekan depan.

Normalnya, United akan diuntungkan bila Ronaldo mampu menggetarkan gawang Barcelona yang dikawal Victor Valdes. Tentunya, gol tandang sangat berpengaruh pada hasil di pertandingan kedua.

"Kami dihadapkan pada pertandingan yang sangat berat. Barcelona mampu menguasai pertandingan. Beruntung, lini pertahanan United solid. Anda tahu, kedudukan 0-0 pada laga tandang merupakan hasil yang baik," kata Ronaldo.

"Tidak masalah gagal mencetak gol melalui penalti. Mulai saat ini, saya berjanji akan mencetak gol ketika menjamu Barcelona," tegasnya.

Peluang Ronaldo mencetak gol di kandang sangat besar. Dari 41 pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti musim ini, The Red Devil hanya empat kali kalah. Satu-satunya kekalahan United di kandang terjadi ketika menjamu Manchester City 1-2 pada lanjutan Premier League, 10 Februari lalu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP