Sunday, December 07, 2008

David Villa Mendekat ke City

VALENCIA - Striker Valencia David Villa, semakin dekat dengan Manchester City. Kabarnya, kedua kubu tinggal menunggu kata sepakat untuk penandatanganan kontrak kerja.


Seperti dikutip News of the World, Minggu (7/12/2008), agen David Villa akan terbang ke Inggris dalam beberapa hari kedepan untuk bernegosiasi tentang kontrak senilai 60 juta euro yang diajukan City ke Valencia.
Tabloid olahraga The Sunday, mengklaim jika pemain internasional Spanyol itu akan mendapat bayaran senilau 185.000 euro per pekan. Villa dan Robinho yang lebih dulu merapat ke City, akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbesar di Inggris.

Pelatih City Mark Hughes, menyatakan jika top skorer Euro 2008 itu adalah sosok yang tepat menjadi pendamping Robinho di lini depan. Performa Jo masih jauh di bawah penampilan terbaiknya. Benjani juga gagal menembus barusan utama. Sedangkan Valeri Bojinov sedang mengalami cedera panjang.

Sebelumnya, nama Klaas Jan-Huntelaar adalah target utama. Tapi, bintang asal Belanda itu lebih memilih bergabung dengan Madrid. Kini, Villa adalah satu-satunya prospek cerah yang dimiliki City.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP