Sunday, December 07, 2008

Owen Tunggu Kontrak Baru

NEWCASTLE - Ketidakpastian pembicaraan kontrak baru Michael Owen di Newcastle United menimbulkan spekulasi jika Owen akan meninggalkan klub itu akhir musim ini. Namun, Owen menampik spekulasi tersebut dan mengatakan bahwa krisis di tubuh klubnya merupakan alasan mengapa pembicaraan it uterus tertunda.

Ya, seperti diketahui, kubu The Magpies memang tengah dilanda berbagai masalah di musim ini. Semua dimulai sejak pelatih Kevin Keegan mengundurkan diri di awal musim. Mundurnya Keegan kemudian berakibat kurang percayanya fans terhadap manajemen klub tersebut.

Karenanya, menurut Owen, pihak klub saat ini tengah menyelesaikan masalah yang lebih besar daripada sekedar kontrak pemain.

"Situasi saya belum berubah. Kami sudah menjalani beberapa pertemuan di awal musim dan itu berjalan cukup baik," jelasnya seperti disitat AP, Minggu (7/12/2008).

"Tapi kemudian pelatih (Keegan) pergi, begitu juga sebagian petinggi klub. Salah satunya adalah orang yang ikut berdiskusi dengan saya. Pembicaraan belum berlangsung kembali sejak saat itu," lanjut mantan bintang Liverpool itu.

"Sebelum berita ini diputar-putar, saya ingin mengkonfirmasi bahwa Newcastle bukannya membuang saya atau apapun itu. Mereka punya masalah lebih penting yang harus diselesaikan," imbuh striker 28 tahun tersebut.

"Tapi, ketika Joe Kinnear mengambil alih kursi kepelatihan, dia bilang dia ingin membicarakan mengenai kontrak dengan para pemain," tandas Owen.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP