Saturday, March 07, 2009

Pato: Bek Kerap Incar Saya

MILAN - Kelihaian Alexandre Pato memainkan si kulit bundar menyisakan "derita" tersendiri baginya. Bomber muda AC Milan itu mengeluh betapa para defender lawan kerap berlaku keras terhadapnya.

Peran Pato untuk Rossoneri memang tidak bisa dianggap remeh. Meski masih berusia 19 tahun, namun skill dan ketangguhan Pato di depan gawang lawan kerap menyulitkan barisan pertahanan lawan. Sepanjang musim ini, pemain asal Brasil itu sudah menjaringkan 13 gol untuk Milan.

Namun, hal itu rupanya turut membawa kesialan baginya. Menurut Pato, bek lawan kini bermain lebih keras ketika mengawalnya dalam sebuah pertandingan.

"Para defender menjadi lebih keras terhadap saya, mereka tidak ingin membiarkan saya lari. Tapi seringnya, tekel mereka tidak mengenai bola, melainkan saya," keluhnya sebagaimana dikutip Milan Channel, Sabtu (7/3/2009).

Meski dirinya menjadi top skorer di Milan, namun Pato enggan membanggakan diri. Dia justru memuji rekan-rekan setimnya yang selalu membantunya mencetak gol.

"Sangat mudah mencetak gol di Milan, dengan begitu banyak pemain hebat yang tahu cara mengoper bola sehingga saya bisa mencetak gol," puji Pato.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP