Saturday, March 07, 2009

Beckham Bertahan

MILAN - Teka-teki masa depan David Beckham terjawab sudah. Beckham dipastikan bertahan di Milan, hingga akhir musim ini.

Seperti diberitakan Sky Sports, Jumat (6/3/2009) sebuah sumber menyatakan jika kedua kubu sudah sepakat mengenai masa depan Beckham untuk bertahan di Milan. Kesepakatan itu berisikan jika David Beckham tetap berada di San Siro hingga akhir musim dan kembali lagi ke Los Angeles Galaxy, musim depan.

Negosiasi antara kedua kubu sempat berjalan alot. Beckham yang bermain cukup apik di beberapa pertandingan Milan, menyatakan hasratnya untuk tetap bertahan di Italia. Pemain 33 tahun ini bermain hingga Juni sebelum melanjutkan paruh musim kedua Major League Soccer.

Sebelumnya, kontrak peminjaman Becks menjelaskan jika pemain didikan Manchester United ini bermain untuk Milan hingga 9 Maret 2009. Tujuan Beckham adalah mengisi kekosongan jadwal MLS yang sedang libur.

Tujuan lain mantan gelandang Real Madrid ini berada di Milan adalah agar tetap terpantau oleh pelatih Timnas Inggris Fabio Capello. Beckham masih punya hasrat tampil di Piala Dunia 2010.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP