Sunday, June 08, 2008

Adu Cepat Pemain Tengah

VIENA - Pertandingan Austria melawan Kroasia di Vienna, Austria, Minggu (8/6/2008) malam akan menjadi ajang adu kuat dilini tengah kedua tim. Di skuad Austria, ada Andreas Ivanschitz, sedangkan di Kroasia ada Nici Kovak.

Kedua pemain ini akan beradu kejelian untuk membawa timnya memenangkan pertandingan. Ivanschitz misalnya, pemain muda yang tengah membela klub Panathinaikos diharapkan mampu memanjakan lini depan Austria dan mampu menciptakan gol-gol indah bagi striker.

Pemain kelahiran Burgenland, 15 Oktober 1983 itu menjalankan tugas sebagai gelandang. Karier sepakbolanya dimulai pada usia enam tahun bersama ASK Baumgarten. Dia menghabiskan waktu bersama ASK Baumgarten selama 9 tahun (1989-1998).

Di timnas, Ivanschitz juga dikenal sebagai David Beckham-nya Austria. Ini dikarenakan kepiawaiannya dalam mengeksekusi tendangan bebas dengan kaki kirinya dan memiliki banyak fans di Austria.

Sementara itu, nama kapten Kroasia, Niko Kovac pernah mencetak gol bagi tim kala Kroasia bermain imbang 1-1 dengan tetangganya di Eropa timur Hungaria, dalam pemanasan terakhir mereka menuju Euro 2008.

Ketajaman Kovac dalam mencetak gol, diharapkan akan terulang saat timnya bertemu dengan Autria. Apakah Kovak mampu mengulangi kesuksesannya dengan mencetak gol kegawang Autria?

Pertarungan kedua negara ini tidak saja hanya terjadi dilini tengah. sebagai tuan rumah, Autria diperkirakan akan mencuri gol secepat mungkin melakui striker Roland Linz.

Namun, bukan berarti pertahanan Kroasia kropos meskipun Autria bermain dipublik sendiri. Pertahanan yang digalang Danijel Pranjic dan dibantu bek sayap Vedran Corluka diharapkan akan mampu meredam serangan tim tuan rumah.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP