Sunday, June 08, 2008

Waspadai Striker Jerman!

KLAGENFURT - Tim Jerman memiliki bomber yang sangat berbahaya dalam diri Miroslave Klose. Untuk itu, Polandia wajib mewaspadai gerakan penyerang milik Bayern Munich itu, Minggu (8/6/2008) malam.

Namun, tidak hanya Klose saja sebagai hantu lini depan Jerman. Lukas Podolski juga salah satu striker tajam dunia yang dimiliki tim Jerman.

Jadi, duet maut lini depan Jerman, akan menjadi momok bagi barisan belakang Polandia. Jika tidak diantisipasi dengan baik, maka akan menjadi malapetaka bagi tim Polandia.

Suburnya barisan depan Der Panzer bukan berarti dengan mudah menyarangkan gol ke gawang Polandia. Pasalnya, kedua striker itu juga harus mampu melewati rapatnya barisan belakang Polandia.

Jacek Bak, bek veteran Polandia siap menghadang laju Klose dan Podolski. Meski usianya sudah 35 tahun, tapi pengalamannya diajang internasional mampu meredam serangan Jerman yang dimotori Michael Ballack dkk.

Jerman tidak hanya mengandalkan lini depan untuk mencetak gol. Sebab, masih ada gelandang sekaligus kapten tim Ballack. Pemain satu ini perlu diwaspadai pemain tengah Polandia, sebelum pemain yang bermain untuk Chelsea itu menyuplai bola ke lini depan.

Tugas inilah yang akan dibebankan pemain tengah Polandia Jacek Krzynowek, dan Euzebiusz 'Ebi' Smolarek. Kedua pemain itu harus mampu merusak permainan dan konsentrasi tim Jerman dilapangan tengah agar suplai bola kelini depan terganggu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP