Friday, January 16, 2009

Cannavaro Masih Tunggu Madrid

MADRID - Rumor akan hijrahnya Fabio Cannavaro ke Napoli dibantah oleh agen Canna. Menurutnya belum ada keputusan dengan Napoli dan masih menunggu pembicaraan dengan Madrid.


Stopper 35 tahun ini menjadi pemain di Santiago Bernabeu sejak meninggalkan Juventus, setelah terganjal kasus Calciopoli, 2006 lalu. Kontrak Cannavaro akan berakhir Juni ini.

Cannavaro sendiri selalu menyatakan hasratnya untuk menutup karier di Italia bersama Napoli. Namun, kemungkinan besar kepindahan itu bukan di akhir musim ini.

"Kami belum berencana hijrah ke Napoli. Kami masih menunggu momen dan Canna masih memilih bersikap tenang," jelas agen Canna Gaetano Fedele, seperti dilansir Channel4, Jumat (16/1/2009).

"Sebelum akhir Januari, kami akan bertemu dengan Real untuk membicarakan kemungkinan opsi perpanjangan kontrak. Ini menunjukan jika Fabio belum akan pensiun di musim ini," lanjut Fedela.

Sementara seperti dikutip Marca, Cannavaro akan bergabung dengan Napoli akhir msuim ini dengan durasi kontrak selama dua musim. Namun, itu dengan catatan Napoli harus lolos ke Liga Champions.

Posisi Kualifikasi Liga Champions memang sudah di genggaman Napoli yang kini duduk di posisi empat. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sudah bertemu Cannavaro, yang dikabarkan meminta bayarabn sebesar 3 juta poundsterling per pekan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP