Wednesday, January 14, 2009

Juve Tahan Niat Pensiun Nedved

TURIN - Gelandang Juventus Pavel Nedved, sudah berniat pensiun akhir musim ini. Namun, Juventus berencana memberikan perpanjangan kontrak kepadanya. Nedved pun kini berada di persimpangan jalan antara pensiun atau tetap berkarier sebagai pesepakbola.

Juventus ternyata belum siap kehilangan sosok Nevded. Niatan pensiun Nedved coba ditahan manajemen Juve, yang membutuhkan mentor bagi skuad muda Nyonya Besar. Juve memang sedang melakukan peremajaan dalam skuadnya.

Tuttosport mengklaim jika manajemen Juve tengah menyiapkan rencana pertemuan dengan Nedved dan agennya. Pertemuan itu akan membahas kemungkinan penundaan gantung sepatu Nedved selama beberapa musim kedepan.

Kubu juve beranggapan masih ada sektor lain dari pemain Rep Ceska itu yang bisa digali. Pengalaman Nedved akan berguna untuk membantu pemain muda macam Paolo De Ceglie dan Claudio Marchisio, dalam mengembangkan permainan. Klausul kontrak yang ditawarkan adalah gaji dan bonus pada setiap pertandingannya.

Nedved sudah berada di Juve sejak 2001, dari Lazio. Ide menunda rencana pensiun ini kemungkinan besar akan terlaksana, selama sang pemain tidak mempunyai niat kembali ke negaranya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP