Thursday, November 08, 2007

Arrigo Sacchi: Sergio Ramos Bisa Sebagus Paolo Maldini

Menanggapi rumor kepindahan Sergio Ramos ke AC Milan, mantan pelatih Milan dan Italia Arrigo Sacchi, meyakini bahwa Ramos kelak bisa jadi pemain yang berkemampuan sama dengan legenda Milan, Paolo Maldini.

Menurut Sacchi, kedua pemain ini memiliki kemampuan yang sama-sama baik. Jika Sergio Ramos bermain di sektor kanan dan tengah, Maldini juga mampu ditempatkan sebagai bek sentral meski posisi utamanya sebagai bek kiri.


"Seperti Maldini, Sergio Ramos pun memulai segala sesuatunya dengan fantastis. Ramos hanya perlu menambah pengalamannya, dan dia akan menjelma menjadi seorang pemain hebat layaknya Paolo Maldini," ujar Arrigo Sacchi seperti dikutip Radio Marca, Kamis (8/11/2007).

"Melihat Ramos bermain, sungguh sangat mengingatkan saya kepada sosok Maldini muda. Bertalenta, kuat, dan bisa diandalkan. Tidak salah jika saya menyatakan Maldini adalah salah satu bek terbaik di dunia yang pernah ada," lanjut Sacchi.

Bila Sergio Ramos jadi hijrah ke Milan, mungkin Sacchi akan melihat kembali sosok Maldini muda yang berada di lini belakang Milan. Sacchi hanya perlu menunggu usaha Milan untuk mendapatkan bek internasional Spanyol tersebut.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP