Thursday, November 08, 2007

LA Galaxy Izinkan Beckham Kembali ke Inggris

Keinginan David Beckham untuk kembali ke Inggris nampaknya akan segera terwujud, setelah pihak menejemen Los Angeles Galaxy mengizinkan Beckham  untuk berlatih sementara di Inggris.

Keputusan mantan kapten timnas Inggris di masa jeda Major League Soccer seperti sekarang ini cukup tepat. Yaitu demi menjaga performa dan kebugarannya, apalagi gelandang yang hanya tinggal membutuhkan tiga kali penampilan lagi untuk menggenapi 100 penampilannya untuk timnas Inggris itu, diharapkan dapat menjadi tumpuan bagi The Tree Lions dalam menghadapi Kroasia di laga kualifikasi Euro 2008.

Seperti dilansir Goal, Kamis (8/11/2007) suami dari mantan personil Spice Girl, Victoria Beckham itu mengatakan bahwa tak ada masalah dengan keinginannya tesebut. Semua pihak mendukung, termasuk klubnya LA Galaxy.

Mengenai ke mana ia akan berlabuh, alumnus sekolah sepak bola Manchester United itu belum bisa menjawab. Namun menurut berita yang beredar, Ipswich and Tottenham telah bersedia menyiapkan tempat untuk mantan pemain Real Madrid ini.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP