Sunday, November 18, 2007

Target Beckham Hingga Piala Dunia 2010

Cita-cita tinggi rupanya dimiliki oleh mantan kapten Inggris, David Beckham. Mantan bintang Manchester United ini mempunyai impian untuk tetap membela Inggris hingga Piala Dunia 2010, Afrika Selatan.

Pernyataan itu diungkapkan Beckham yang kini sedang disibukan dengan persiapan menjelang laga melawan Kroasia, Rabu (21/11/2007). Beckham dan rekan-rekannya di tim nasional Inggris, memang sedang melakukan persiapan serius demi lolos ke putaran final Euro 2008.

Dan rencana bintang LA Galaxy itu dimulai dari pertandingan melawan Kroasia nanti. Apabila The Three Lions mampu lolos dari hadangan Kroasia danm merebut satu tiket, maka Beckham akan memulai rencana panjangnya mempersiapkan Piala Dunia 2010.

Beckham sedikit lagi akan mempunyai rekor 100 kali bermain untuk Inggris. Bila nanti mantan pemain Real Madrid ini diturunkan melawan Kroasia, maka itu adalah laga Beckham yang ke 99 untuk Inggris.

"Saya mempunyai keinginan untuk bermain hingga Piala Dunia berikutnya. Itu adalah sebuah tujuan terakhir dalam karier saya dan merupakan sebuah tantangan besar untuk saya," ujar Beckham .

"Saya sangat yakin masih mampu melakukannya, dan saya tidak akan pensiun dari sepakbola internasional sebelum rencana besar saya itu bisa terlaksana," lanjut pemain yang kini berusia 33 tahun.
(zwr)

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP