Saturday, November 03, 2007

Ibra: Juve Adalah Tim yang Adil & Jujur

MILAN – Banyak pihak mengklaim gelar dua gelar Scudetti (2005, 20060 yang didapatkan Inter Milan tidak sah. Itu juga diakui striker I Nerazurri Zlatan Ibrahimovic yang notabene pernah merumput buat kubu Delle Alpi dan mengklaim jika eks klubnya adalah pemenang yang sah ketika merebut dua gelar Scudetti (2005, 2006).

Kasus Calciopoli musim panas lalu menggegerkan banyak pihak di Italia. Kasus yang membuat Juventus terperosot ke Serie B tersebut banyak mendatangkan kecaman dari berbagai pihak di Negeri Pizza tersebut.

Tapi di lain pihak Inter justru ‘diuntungkan’ dengan absennya I Bianconeri. Ibra tidak peduli dengan hal itu. Dia berpikir jika I Bianconeri memang layak disebut sebagai juara.

“Melihat cara bermain Juventus di lapangan saya merasa ketika itu Juventus adalah pemenang yang sah. Tim kami berhasil memenangkan dua gelar scudetti dengan adil dan jujur,” jelas Ibra,

Klaim Ibra jelas bertolak belakang dengan komentyar dari bosnya saat ini, Massimo Moratti. Taipan itu mengatakan jika Juve secara sengaja telah memakai cara yang tidak benar untuk bisa merebut gelar Scudetti.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP