Tuesday, October 30, 2007

Berlusconi: Kaka Tak Akan Pernah Hijrah ke Real Madrid

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi, mengeluarkan pernyataan keras terhadap rumor Kaka akan bergabung ke Real Madrid. Menurutnya, Kaka tidak akan pernah pindah ke Real Madrid.

Superstar asal Brasil tersebut, sudah lama dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol tersebut. Dan Kaka memang menjadi incaran utama Madrid, kabar yang beredar kemungkinan Kaka untuk hijrah ke Spanyol makin terbuka lebar.

Namun hal itu segera dibantah oleh Berlusconi, menurutnya itu hanya sebatas rumor di media massa Italia dan Spanyol.

“Saya dapat mengatakan bahwa saat ini tidak ada kesempatan untuk Kaka akan bergabung dengan Real Madrid, sekarang ataupun nanti,” ujar Silvio Berlusconi.

Sejak Berlusconi menangani Milan selama 21 tahun, musim ini adalah awal musim terburuk yang pernah didapat Rossoneri di Serie A. Namun mantan Perdana Menteri Italia ini memilih bersikap tenang menanggapi hal tersebut.

“Milan hanya kurang beruntung awal musim ini, namun saya tidak pernah takut Milan akan berprestasi buruk. Sebab kami adalah juara Eropa, juara Eropa Supercup dan kami akan bersiap untuk menjadi klub terbaik di dunia,” tegas pria yang disebut-sebut sebagai orang terkaya di Italia ini.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP