Friday, October 19, 2007

Pires: Henry Akan Jadi El Pichichi!

Gelandang Villarreal, Robert Pires yakin Thierry ‘Titi’ Henry akan menjadi top skorer Liga Spanyol (el pichichi) musim ini. Menurutnya, mantan rekan setimnya di Arsenal yang kini berkostum Barcelona itu layak untuk itu.

Ketika masih bernaung di bawah panji Arsenal, Titi meraih empat kali gelar top skorer Premiership (2002, 2004, 2005, 2006). Musim ini bersama tim anyarnya, Barcelona mantan suami model Inggris, Claire Merry itu sudah menyumbangkan tiga gol dari tujuh pertandingan. Satu gol di antaranya dikemas dari dua pertandingan Liga Champions.

“Di lapangan hijau, Henry mempunyai sikap yang spesial. Dia adalah pemain yang brilian seperti Didier Drogbaatau Samuel Eto’o. Dan saya percaya jika dia akan menjadi top skorer di Spanyol musim ini,” bangga Pires.

Perceraian dengan Claire memang banyak mempengaruhi permainan Titi di lapangan. Juga ancaman cedera. Tapi, Pires melihat meski tengah dibekap cedera mantan rekannya itu tetap berbahaya di depan gawang lawan.

“Titi mengerti jika dia tidak tampil 100 persen. Meski begitu, kemampuannya tetaplah membahayakan gawang lawan,” tutup Pires.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP