Saturday, October 27, 2007

Posisi Robinson Terancam Oleh Kehadiran Ramos

Juande Ramos kemungkinan besar sesaat lagi akan diumumkan secara resmi sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur. Hal ini membuat Paul Robinson bisa menjadi pemain pertama yang ditendang oleh Ramos.

Menurut laporan Daily Mail, jika Ramos akan melakukan perubahan besar-besar di skuad utama Lilywhite –julukan Hotspur-, maka Robbo –sapaan akrab Robinson- akan menjadi korban pertama reformasi besar-besaran yang akan dilakukan mantan nahkoda Sevilla itu.

Pasalnya, Ramos telah membidik beberapa posisi yang menurut dia perlu dilakukan perubahan dan prestasi buruk Robbo belakangan ini bersama Hotspur dan timnas Inggris, membuatnya tak aman lagi.

Selama kiper berusia 25 tahun itu menjadi kiper utama Hotspur di musim ini, Hotspur telah kemasukan 21 gol dari 10 pertandingan di Liga Komperisi Inggris atau biasa disebut Premiership.

Artinya, rata-rata dalam setiap pertandingan 2,1 gol bersarang ke gawang Spurs. Alhasil, untuk mengamankan posisinya, pemain yang saat ini tengah mengalami cedera itu harus membuktikan kepada Ramos bila dia pantas bertahan di White Hart Lane.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP