Monday, October 15, 2007

Lehmann Berharap Masuk Skuad Utama Arsenal

Jens Lehmann sangat berharap dirinya akan kembali terpilih menjadi kiper utama Arsenal pada pertandingan Premiership melawan Bolton, akhir pekan ini.

Kiper internasional Jerman ini tidak lagi menjadi pilihan utama Arsene Wenger sejak pembukaan musim ini karena cedera. Selain itu, Lehmann pernah dua kali membuat blunder fatal yang menyebabkan gawang Arsenal kebobolan.

Namun, ketika tampil membela jerman melawan Iralndia pada laga Kualifikasi Euro 2008, Lehmann mampu tampil gemilang dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang hingga berhasil menahan imbang Irlandia 0-0 serta membawa Jerman merebut tiket pertama ke Austria-Swiss 2008.

"Itu adalah pertandingan pertama saya setelah beberapa pekan saya absen bermain. Dan saya berhasil menunjukan kualitas saya. Dan untuk itu saya sangat berharap bisa mendapatkan kembali tempat utama di Arsenal," ujar Jens Lehmann

Posisi mantan kiper AC Milan itu di Arsenal tergantikan oleh kiper muda asal Spanyol Manuel Almunia. Dan Almunia mampu menggantikan peran lehmann dengan cukup baik.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP