Friday, October 12, 2007

Atalanta Juga Siap Tampung Del Piero

Pesona Alessandro Del Piero rupanya masih membuat beberapa tim Serie A tertarik untuk menggaetnya. Setelah dikabarkan tengah didekati Brescia, Del Piero juga mendapatkan tawaran bergabung dari Atalanta.

Presiden Atalanta, Ivan Ruggeri bicara tentang perpanjangan kontrak yang alot antara Del Piero dengan Juventus. Dan, Rugerri menyatakan bahwa klubnya siap menampung Del Piero untuk bergabung ke Atalanta jika masalahnya dengan Juve tak kunjung usai.

“Jika ditanya apakah saya mau membeli Del Piero, saya tidak akan pernah ragu dengan jawaban saya. Klub manakah yang tidak ingin mendapatkan Del Piero?” ujar Ivan Ruggeri .

“Mungkin rasanya seperti mimpi jika kami berhasil mendatangkan kapten Juve itu, karena banderol yang ditawarkan pasti tinggi. Dia memang bukan pemain berusia 25 tahun, tapi dia masih memiliki kemampuan hebat," tambah Ruggeri.

Kapten Juventus itu memang akan berakhir kontraknya akhir musim ini. Kemungkinan Del Piero akan hengkang dari Juve, jika Nyonya Besar tidak mau memperpanjang kontraknya dan membayar gajinya yang mencapai 3 juta euro per musim.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP