Monday, October 15, 2007

Podolski Masuk Starting Line-Up Jerman

Penampilannya sebagai pemain pengganti yang impresif pada saat pertandingan antara Jerman melawan Irlandia, membuat nama Lukas Podolski masuk dalam starting line-up pada laga melawan Republik Ceko, di Munich, Rabu 17 Oktober.


Ini justru terbanding terbalik dengan kondisi dia di Bayern Munich, dimana Poldolski selalu menjadi pemain pengganti sepanjang musim ini. Lukas Podolski yang telah mencetak 23 gol ini, akan menggantikan Mario Gomez di lini depan Tim Panser.

erman memang telah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2008, dan untuk itu pelatih Jerman Joachim Löw, akan mengistirahatkan beberapa pemain utama dan memainkan pemain-pemain muda.

Bastian Schweinsteiger juga siap kembali dimainkan setelah menderita cedera kepala pada laga melawan Rep. Irlandia. Schweinsteiger akan menggunakan pelindung kepala pada pertanmdingan nanti.

Sementara untuk posisi penjaga gawang, Joachim Löw akan memanggil kembali kiper berusia 30 tahun Robert Enke dari Hannover sebagai kiper cadangan. Dan Timo Hildebrand akan menggantikan Jens Lehmann yang terkena skorsing.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP