Friday, October 12, 2007

Gallas Minta Maaf kepada Rekan Setimnya

Tak merayakan Lebaran, tapi Kapten Arsenal, William Gallas minta maaf kepada rekan setimnya, juga staf di Stadion Emirates. Mengapa?

Gallas minta maaf selama menjalani masa-masa sulit belakangan ini. Full back The Gunners itu tak bermain bersama timnya selama dua bulan terakhir akibat cedera paha yang didapatnya saat bersua Blackburn Rovers, 19 Agustus. Tanpanya, The Gunners justru mampu memimpin klasemen Premiership.

“Beberapa pekan terakhir sangat sulit buat saya. Kadang saya gembira, kadang tidak,” sebut Gallas seperti dilansir Reuters. ”Karena itulah mungkin saya menyulitkan rekan-rekan juga, meski saya selalu tersenyum di dressing room.”

“Jadi saya minta maaf kepada semua pemain, serta staf di training ground. Pasalnya, mereka bisa melihat saya saat sedih dan gembira,” ujar Gallas.

Pemain keling ini menyebut sudah tak sabar merumput kembali. Apalagi, timnas Prancis juga sudah butuh tenaganya guna menjalani laga krusial Kualifikasi Euro 2008.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP