Tuesday, October 16, 2007

Sheva Optimis Skotlandia Lolos ke Final

Kualitas permainan Skotlandia di ajang kualifikasi Euro 2008 diakui bomber Ukraina Andriy Shevchenko. Menurutnya tim yang diarsiteki Steve McLeish itu akan dengan mudah lolos ke babak final ke Austria, dan Swiss Juni mendatang.

Skotlandia terakhir mengancurkan Ukraina, 3-1 pekan lalu, lewat gol dari; Kenny Miller, Lee McCulloch, dan James McFadden. Hasil itu memantapkan tim tersebut kokoh di puncak klasemen Grup B dengan nilai 24.

“Ini merupakan hasi yang besar buat Skotlandia yang memperkokoh posisi tim ini untuk memperbesar kesempatan mereka untuk lolos ke babak final Euro 2008,” ungkap frontman Chelsea.

Untuk lolos ke final Skotlandia hanya memerlukan empat poin yang harus dihasilkan dari sisa dua pertandingan, melawan tim lemah Georgia dan juara Piala Dunia 2006 Italia. Sheva memprediksi jika pertarungan puputan harus dilancarkan Skotlandia.

“Grup B adalah salah satu grup terberat tapi semuanya saat ini berada di tangan Skotlandia. Mereka mempunyai dua pertandingan penting,” jelas Sheva.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP