Tuesday, October 30, 2007

Moggi: Collina Pensiun Saja!

Sosok mantan Direktur Jenderal Juventus, Luciano Moggi, kini kembali hadir di media massa. Terutama setelah dia mengeluarkan komentar pedas agar wasit terkemuka Italia, Pierluigi Collina, segera pensiun.

Kecaman Moggi muncul setelah Collina menghadiahkan penalti untuk Napoli dalam lanjutan Seri A, Sabtu (27/10/2007). Dalam pertandingan itu, Juventus dipermalukan Napoli dengan skor 3-1.

“Collina harus pensiun. Dalam hidup Anda harus dihormati, dan saya katakan bahwa Cobolli Gigli (Presiden Juventus) sangat panas akibat suasana Sabtu lalu,” tegas Moggi seperti dilansir Goal, Selasa (30/10/2007).

Ketidaksukaan Moggi terhadap Collina sebenarnya bukan hanya karena kekalahan itu. Sebelumnya, Big Luciano (julukan Moggi), sudah kecewa saat wasit berkepala plontos itu menganulir gol penyerang Juventus, David Trezeguet saat derby melawan Torino.

Untuk menunjukkan kekesalannya ini, Moggi juga menyerang lembaga Pengatur Penempatan Wasit (Referee Designator) atas keputusan mereka yang dinilai merugikan Juventus.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP