Sunday, October 28, 2007

Ancelotti Yakin Roma Raih Scudetto

Bukan menjagokan tim sendiri, pelatih Milan Carlo Ancelotti malah meyakini bahwa AS Roma akan mendapatkan Scudetto musim ini, maklum Ancelotti memanglah mantan pemain dan bintang Roma.


“Delapan tahun bermain bersama Roma, saya tidak akan pernah lupa masa-masa indah di sana. Susana persahabatan dan kekeluargaan tidak akan pernah saya lupakan. Dan kini saya mendukung Roma untuk mendapatkan gelar Scudetto musim ini,” ujar Ancelotti

“Meski saya adalah pelatih Milan dan tanpa mengecilkan peluang Milan, saya yakin Roma bisa meraih itu. Namun Roma tidak akan bisa sukses di ajang Liga Champions,” tegasnya.

Semasa berkarier sebagai pemain, Ancelotti memang lama membela Roma yakni selama delapan tahun atau musim 1979 hingga 1987. Bersama Roma, pria berusia 48 tahun ini berhasil mempersembahkan satu gelar scudetto dan empat gelar Coppa Italia. Berposisi sebagai gelandang, Ancelotti dipercaya sebagai kapten Roma.

Pada musim 1987/1988, Ancelotti yang mengawali kariernya sebagai pemain bersama Parma ini hijrah ke AC Milan, dan merupakan salah satu pemain yang merasakan generasi emas Miulan bersama trio Belanda, Marco van Basten, Ruud Gullit dan Frank Rijkaard.

Milan dan Roma akan bersua pekan ini di Serie A, Minggu (28/10/2007). Roma kini berada di posisi empat, sementara Milan jauh berada di posisi 11.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP