Saturday, October 27, 2007

RFEF Akan Beri Medali Emas Kepada Raul

Penampilan Raúl González yang mencapai 100 pertandingan, ternyata membuahkan penghargaan. Pasalnya, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) akan memberikan penghargaan berupa medali emas kepada Raul.

Belakangan ini, Kapten Tim Real Madrid itu memang sudah tidak lagi mendapatkan tempat dihati sang Pelatih Luis Aragonés.

Meskipun begitu, hal ini tak menghalangi niat Presiden RFEF, Angel María Villar untuk memberikan penghargaan berupa medali emas kepada Raul.

“Raul akan tetap menerima medali emas, karena dia telah bermain lebih dari 100 pertandingan membela timnas. Pasalnya, sudah menjadi kebiasaan kami memberikan penghargaan kepada seorang pemain yang telah tampil lebih dari 100 pertandingan. Kini, kami akan memberikan kepadanya,” ungkap Villar kepada Goal.

Sayang, hingga kini Villar belum tahu kapan akan memberikan gelar itu kepada penyerang berusia 31 tahun tersebut. “Saya tidak tahu kapan, tapi kami pasti akan memberikan penghargaan itu kepadanya,” tambah Villar.

Raul merupakan pemain terbayak yang memperkuat Tim Matador yakni 102 kali. Hingga kini, pemain asli didikan akademi Madrid itu telah mencetak gol sebanyak 44 kali untuk timnas Spanyol.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP