Monday, October 15, 2007

Juventus Dekati Gilberto Silva


Dengan barisan gelandang baru yang dirasa masih kurang impresif, Juventus kini tengah mencari-cari sosok gelandang anyar untuk perburuan pemain di bursa transfer Januari tahun depan.

Salah satu target Juventus pada busra transfer paruh kedua nanti, jatuh kepada gelandang Arsenal asal Brasil Gilberto Silva. Juventus sebenarnya mempunyai pemain asal Portugal Tiago. Namun Tiago belum bisa menembus skuad utama Bianconeri.

Namun keinginan Juventus itu nampaknya agak sedikit sulit untuk terealisasikan, sebab Gilberto Silva masih menjadi salah satu pemain penting di Arsenal dan ia juga pemain yang dipertahankan manajer Arsenal Arsene Wenger.

Gilberto Silva memang tergantikan oleh skuad-skuad muda Arsenal. Dan sedikit sulit untuk ia menembus kembali skuad utama The Gunners, setelah para pemain muda mampu tampil baik sejak awal musim.

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan Juventus. Beberapa musim lalu, Nyonya Besar juga pernah merekrut bintang sekaligus kapten Arsenal Patrick Vieira yang kini berlabuh di Inter Milan

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP