Wednesday, October 17, 2007

Newcastle Gantung Masa Depan Owen

Meski menikmati bulan madu bersama The Three Lions, masa depan Michael Owen bersama Newcastle United masih buram. CEO The Magpies, Chris Mort menyebut mantan pemain Real Madrid itu tidak memiliki klausul perpanjangan kontrak.

Pelatih Sam Allardyce pernah meminta Owen untuk memperlihatkan kembali permainan terbaiknya. Jika itu dilaksanakannya dengan baik, maka manajemen siap duduk bersama mendiskusikan perpanjangan kontrak.

Usai diboyong dari Madrid pada Agustus 2005 dengan banderol 17 juta poundsterling, Owen terus dibekap cedera. Spekulasi langsung merebak dimana Manchester City berminat untuk memboyongnya.

“Pada musim transfer pemain kemarin, Owen memang masih memiliki klausul yang memperbolehkannya pergi sewaktu-waktu. Tapi, klausul itu saat ini tidak berlaku lagi,” tegas Mort

Kontrak Owen, pengoleksi gol keempat terbanyak Inggris (40 gol dari 85 pertandingan) baru habis pada 2009 mendatang. Buat Allardyce, pihaknya tetap menunggu dan tidak terburu-buru memperpanjang kontrak pemainnya.

“Saya baru membicarakan perpanjangan kontrak jika Owen terlihat fit dalam 20 pertandingan. Yang terpenting adalah dia selalu siap tampil ketika kami perlukan,” sebut Big Sam

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP