Wednesday, October 17, 2007

Del Piero di Turin Hingga 2010

Momen yang ditunggu oleh Juventini –sebutan setia fans Juventus- akhirnya tiba juga. Itu setelah bintang kesayangan mereka Alessandro Del Piero menandatangani kontrak baru dengan Juve.

Ini membuat The Golden Boy –julukan Del Piero- akan tetap bertahan di Turin hingga 30 Juni 2010 mendatang dan meakhiri segala spekulasi yang menyangkut dirinya.

Menurut The Golden Boy, dirinya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru dengan Juve. Apalagi, momen ini sudah lama ditunggu oleh pemain timnas Italia itu.

“Ini merupakan keputusan yang saya buat untuk karir dan kehidupan saya. Apalagi, Juve telah memberikan hal yang banyak dalam karir saya dan saya ingin melanjutkan kemenangan disini,” sebut pemain berusia 32 tahun.

Lebih lanjur Del Piero menambahkan, dirinya sangat yakin kontraknya akan diperpanjang oleh Juve. “Saya santai dan yakin, karena klub akan memberikan momen terbaik untuk klub in,” lanjut mantan pemain Padova itu.

Pihak manajemen Juve memang belum memberitahukan, mengenai kontrak baru Del Piero. Tapi, menurut kabar media lokal, ini membuat gaji The Golden Boy harus rela dipotong hingga 20 persen.

Bahkan, di musim 2009/2010 pendapatan Del Piero kembali akan mendapatkan pemotongan hingga 25 persen. Del Piero merupakan symbol dari klub ini, karena dua sudah bermain di Turin selama 14 tahun dan tampil selama 500 kali dan telah menjadi top skorer sepanjang masa Si Nyonya Besar.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP