Saturday, October 27, 2007

Del Nido Minta Sevillistas Tetap Tenang

Mundurnya Pelatih Sevilla, Juande Ramos, membuat Sevillistas –sebutan fans Sevilla- panik. Namun, sang Presiden Jose Maria Del Nido meminta kepada mereka untuk tetap tenang karena dia yakin Sevilla masih bisa berjaya, meski tanpa Ramos. Benarkah?

Baru-baru ini, Sevilla baru saja ditinggalkan oleh ramos dan sang asisten Marcos Alvarez yang menyatakan mundur Jumat (26/10/2007) pagi WIB.

Meski tanpa pelatih yang telah berjasa membawa Sevilla berjaya itu, Del Nido menegaskan Los Rojiblancos –julukan Sevilla- masih bisa bersaing dengan tim lain diberbagai turnamen.

“Dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan seperti ini, memang akan berpengaruh kepada Sevilla. Tapi, saya ingin tegaskan kepada Anda (Sevillistas) untuk tetap tenang. Pasalnya, selama sejarah klub ini berdiri selama 102 tahun, kami masih dapat bangkit. Apapun masalah yang sedang kami hadapi,” tegas Del Nido

Del Nido yakin Fredric Kanote dkk bisa bertahan, karena Sevilla termasuk tim yang lebih besar dari tim manapun di klub Spanyol.

“Saya optimis kami bisa bertahan, karena kami merupakan tim yang lebih besar dari tim manapun di Spanyol. Buktinya, kami telah melakukan itu dalam beberapa tahun terakhir,” tambah pria asal Spanyol itu.

“Apa pun yang terjadi dengan tim utama, kami akan bisa mengangkat kepala kami dengan tegak. Pasalnya, yang terpenting adalah klub, bendera dan fans. Saat ini, pesan ini sangat penitng untuk diingatkan kembali,” pungkasnya.

Sevilla akan tampil perdana tanpa Ramos, ketika mereka menantang Valencia, Minggu (28/10/2007) dan partai big match melawan Real Madrid pekan mendatang.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP