Monday, October 15, 2007

Joe Cole: Saya Bukan Zidane

Gelandang Inggris dan Chelsea Joe Cole, enggan disamakan dengan legenda Prancis Zinedine Zidane, meski rekan-rekannya di Chelsea menyebutkan bahwa ia memiliki kemampuan setara dengan Zidane.

Pertama kali disamakan dengan Zidane, Joe Cole sebenarnya merasa cukup bangga. Namun kini ia merasa dipermalukan jika dibanding-bandingkan dengan Zidane.

Joe ‘Zizou’ Cole, begitu kini ia disebut. Cole dianggap setara dengan mantan kapten Prancis tersebut, karena memiliki kemampuan dan trik yang nyaris sama dengan Zidane. Namun, Cole menginginkan agar rekan-rekannya segera menghentikan sebutan itu.


Pemain berusia 25 tahun itu, mampu tampil impresif dan efektif pada laga melawan Estonia yang dimennagkan Inggris dengan skor 3-0, akhir pekan lalu.

“Dibandingkan dengan Zidane adalah sebuah hal yang hebat, namun itu juga hal yang memalukan untuk saya. Saya harap rekan-rekan saya tidak meyebut itu lagi. Saya memang pengaggum Zidane, tapi saya ingin menjadi diri sendiri,” ujar Joe Cole

Joe Cole lebih suka membahas peluang Inggris untuk lolos ke putaran final Euro 2008. Menurutnya Inggris kini sangat berpeluang untuk lolos ke Austria-Swiss jika mampu mempertahankan permainan baik yang sudah ditunjukkan pada beberapa pertandingan terakhir

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP