Wednesday, October 17, 2007

Ferguson Terkesan Penampilan Adik Tevez

Miguel Tevez telah menyelesaikan uji coba terakhirnya bersama Manchester United. Dalam sesi itu, sang bos Sir Alex Ferguson mengaku terkesan melihat penampilan adik kandung Carlos Tevez itu.

Bahkan, menurut laporan The Daily Mail, Ferguson menyebut bahwa pemain berusia 17 tahun itu akan menjadi bintang masa depan Argentina.

Miguel direkomendasikan oleh Asisten Pelatih Carlos Queiroz. Sayangnya, pelatih asal Skotlandia itu belum memutuskan apakah Tevez junior akan memperoleh kontrak secara permanen atau tidak. Apalagi, selama dua pekan uji coba bersama United, pemain berposisi gelandang serang itu mengalami homesick berat.

Tapi, menurut sumber terdekat dari Fergie –sapaan akrab Ferguson-, Fergie sangat terkesan melihat kemampuan dan sikap Miguel di lapangan. Untuk itu, mantan pelatih Aberdeen itu meminta stafnya untuk terus memantau perkembangan Miguel.

Sebelum bersama United, Miguel pernah melakukan uji coba di West Ham United ketika Tevez masih bermain di sana musim lalu. Bahkan, dia disebut-sebut sebagai pemain muda paling berkembang di Amerika Selatan.

Di Argentina, Miguel dikenal dengan sebutan little Apache. Dia memulai karirnya di Boca Juniors, sama seperti langkah yang dilakukan oleh sang kakak ketika itu

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP