Monday, October 15, 2007

Moratti Tetap Berteman Baik dengan Ronaldo


Presiden Inter Milan Massimo Moratti menegaskan bahwa dirinya dan Ronaldo tetap menjadi seorang sahabat, meskipun Ronaldo telah bergabung dengan rival sekota Inter, AC Milan, di awal tahun ini.

Massimo Moratti kini sedang menikmati keberhasilan Inter sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A dan ia ingin menegaskan reputasinya sebagai seorang pria sejati dan mengedepankan profesionalisme. Moratti sangat berharap Ronaldo bisa segera sembuh dari cederanya dan kembali beraksi membela Milan.

Taipan minyak Italia tersebut juga mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pengaggum berat Ronaldo yang meraih penghargaan Ballon d’Or sebanyak dua kali tersebut.

"Meskipun pada kenyataannya saya dan Ronaldo ada pada pihak yang bersebrangan, tapi saya masih tetap mengadakan berkomunikasi dengan Ronaldo, saya sangat berharap dia dapat kembali bermain dan sembuh dari cederanya," ujar Moratti

Harapan Moratti untuk melihat Ronaldo kembali merumput akan segera terwujud, sebab nama Ronaldo sudah disiapkan pelatih Milan pada laga melawan Empoli di akhir pekan ini. Meski Ronaldo masih berstatus pemain cadangan.

Sepanjang waktu 1997 sampai 2002, Ronaldo menjadi icon sepakbola dunia karena permainannya yang fenomenal. Namun karier Ronaldo meredup karena cedera yang sering dialaminya, Ronaldo memutuskan hengkang dari raksasa Spanyol Real Madrid ke Ac Milan, di pertengahan musim lalu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP