Sunday, October 14, 2007

Donadoni: Kami Harus Bermain Lebih Baik

Pelatih Italia Roberto Donadoni mengatakan bahwa modal kemenangan 2-0 atas Georgia tidaklah cukup untuk menghadapi Skotlandia. Untuk itu Donadoni ingin Italia bermain lebih baik lagi melawan Skotlandia.

Dua gol yang dicetak Andrea Pirlo dan Fabio Grosso membawa Azzurri tetap berada di posisi runner-up klasemen Grup B. Selisih satu poin dengan Skotlandia dan unggul satu poin atas Prancis.

Italia akan berkunjung ke Glasgow dan melawan Kep. Faroe pada laga terakhir mereka di babak Kualifikasi Euro 2008 bulan depan. Dan salah satu batu sandungan Italia ada di tangan Skotlandia. Apabila gaya bermain Italia tidak berubah seperti dengan melawan Georgia, maka jangan harap Italia akan dengan mudah menundukan Skotlandia yang dengan perkasa mengahncurkan Ukraina 3-1.

"Melawan Georgia, kami tampil cukup baik dari babak pertama. Tapi saya rasa para pemain harus lebih baik lagi pada laga melawan Skotlandia nanti, Kami butuh lebih banyak improvisasi dan kreativitas tinggi," ujar Donadoni.

"Saya selalu mengatakan kepada para pemain bahwa melawan Skotlandia akan menjadi pertandingan yang sulit, dan untuk itu kami harus tampil lebih baik lagi untuk meraih hasil maksimal lagi," jelas Donadoni.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP