Tuesday, October 16, 2007

Platt: Jangan Pisahkan Lampard dari Inggris

Inggris masih sangat memerlukan figur gelandang Chelsea Frank Lampard. Tim yang akan menghadapi partai vital melawan Russia harus kembali memanggil Lamps sebagai starter XI menurut mantan gelandang Tim Tiga Singa, David Platt.

Pelatih Inggris Steve Mclaren memutuskan tetap memasang gelandang Aston Villa Gareth barry, daripada menurunkan Lampard. Penampilan keponakan Harry Redknapp yang kurang nyetel dengan kapten Liverpool Steven Gerrard ditenggarai menjadi alasan utama Macca sering membangku cadangangkannya.

Tapi Platt berpikir jika mantan anak asuh Jose Mourinho itu meiash menjadi kunci permainan buat Inggris.

“Beban sebenarnya berada di pundak Mclaren untuk memainkan Lampard. Memang banyak yang membicarakan tentang keseimbangan di tim. Tapi dalam situasi ini Macca harus menurunkan 11 pemain terbaiknya,” tegas Platt..

Platt berpikir selama ini publik Inggris selalu mengkritik permainan Lampard. Dia membalikkan asumsi publik dengan memberikan fakta tentang penampilan Lamps di lapangan..

“Lampard adalah pemain pemenang. Kita hidup di dalam budaya dimana pemain terbaik tidak selalu didukung. Publik banyak mengkritiknya di Piala Dunia lalu. Tapi lihatlah siapa yang bisa bermain bagus di samping Owen Hargreaves ?,” ketus Platt

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP