Sunday, October 28, 2007

Chelsea Kubur Manchester City

Kualitas, pengalaman, teknik bermain dan kematangan bermain yang lebih unggul benar-benar ditunjukkan oleh Chelsea saat melumat tim penuh kejutan Manchester City, dengan skor fantastis 6-0.


Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (27/10/2007) Chelsea seolah ingin menunjukkan inilah permainan The Blues yang sesungguhnya. Gelandang Michael Essien membuka skor 1-0 di menit 16. Essien mampu memaksimalkan umpan terobosan yang dilepaskan Frank Lampard.

Tim tamu sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Tendangan bebas Martin Petrov di menit 21 masih mampu diamankan kiper Chelsea Peter Cech. Seusai itu permainan seperti milik Chelsea.

Didier Drogba menambah keunggulan Chelsea menjadi 2-0 di menit 31. Lagi-lagi gol Drogba ini hasil kreasi Lampard. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua menit 55, Drogba mencetak gol keduanya sekaligus gol ketiga Chelsea di pertandingan ini. Kembali Lampard menjadi aktor dibalik gol ini. Tendangan kerasnya gagal dihalau dengan baik oleh kiper City, Joe Hart, langsung disambar Drogba. 3-0 untuk Chelsea.

Skor 4-0 bertambah lima menit kemudian, kali ini giliran Joe Cole yang mencetak gol yang berawal dari umpan Drogba.

Unggul 4-0 tidak membuat pasukan Avram Grant ini puas. Salomon Kalou mnambah keunggulan menjadi 5-0 di menit 75 dan Andriy Shevchenko menutup skor menjadi 6-0.

Dengan hasil ini, Chelsea berada di peringkat lima klasemen sementara Premiership dengan 21 dari 11 pertandingan. Sementara Manchester City, mengumpulkan poin 22 dari 11 pertandingan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP