Wednesday, October 17, 2007

Amerika, Tanah Impian Thierry Henry

Amerika Serikat yang banyak disebut tanah impian banyak menarik minat orang untuk pergi ke sana. Itu juga berlaku kepada bomber Barcelona, Thierry Henry yang suatu hari nanti bisa bermain di klub MLS.

Setelah bergabung dengan El Barca, banyak yang berpikir jika Titi akan menghabiskan masa depannya di Spanyol. Tapi, melihat kesuksesan dan gaya hidup di Amerika, bomber yang tengah bangkit itu tak kuasa untuk menantikan panggilan bermain di Negeri Paman Sam itu.

Saya pikir semua orang tahu jika saya mencintai Amerika. Saya selalu katakan jika suatu hari nanti akan bermain di sana. Saya tidak tahu kenapa mencintai Amerika,” jelas Henry.

Amerika sebenarnya bukan sesuatu yang baru bagi Titi. Dia sempat jadi pria pendamping (best man) bintang basket San Antonio Spurs, Tony Parker ketika menikahi bintang opera sabun Eva Longoria.

“Saya menyukai kehidupan di sana. Saya pikir New York adalah kota terbaik di dunia,” tambahnya. (

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP