Sunday, October 14, 2007

Cassano Ingin Lupakan Capello

Bomber Sampdoria menyatakan bahwa dirinya ingin melupakan mimpi buruknya berada di bawah bayang-bayang mantan pelatihnya Fabio Capello yang membuat kariernya selama di Roma dan Madrid meredup.

Semasa di bawah asuhan capello, nama Antonio Cassano masuk kedalam daftar hitam dan ia menjadi salah satu musuh publik Italia dan sepakbola karena tingkah lakunya yang dianggap kontroversial.

Namun kini Cassano ingin merubah image tersebut dan ingin kembali dikenal sebagai pemain hebat bukan pemain kontroversial. Ia juga berharap bisa kembali memperkuat Italia dan sangat berharap agar Roberto Donadoni memanggilnya kedalam skuad Azzurri.

"Saya ingin melupakan mimpi buruk saya bersama Capello. Syaa ingin bermain baik dan juga ingin mengenakan kostum tim nasional Italia," tegas Cassano.

Antonio ‘Peter Pan’ Cassano hijrah ke Sampdoria pada bursa transfer di awal musim ini dari Real Madrid. Semasa di Real Madrid, Cassano memang selalu duduk di bangku cadangan dan jarang diturunkan Capello yang ketika itu menjadi pelatih Madrid.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP