Friday, October 19, 2007

Villa Masih Ingin Bertahan di El Che

David Villa mengaku masih ingin bertahan di Valencia dalam waktu yang lama. Dia ingin membalas jasa El Che yang telah membesarkan namanya.

Baru-baru ini, Real Madrid menyatakan keseriusannya untuk menggaet Villa. Bahkan, Los Blancos telah memberikan penawaran awal sebesar 40 juta euro untuk menggaet penyerang subur timnas Spanyol itu.

Villa mengaku senang Madrid meliriknya. Namun, bomber kelahiran Langreo, Spanyol itu tidak akan menggubrisnya.

“Kabar ketertarikan Madrid memang sesuatu hal yang positif. Tapi, saya tidak akan menggubrisnya,” ungkap Villa kepada Radio Marca.

Villa menegaskan ingin bertahan di Valencia. “Bagi saya, Valencia telah memberikan hal yang banyak. Tentu, saya akan membalasnya dengan bertahan selama mungkin.”

“Buat saya, Valencia merupakan salah satu klub besar di dunia. Namun, jika suatu hari mereka ingin menjual saya atau mereka pikir saya sudah tidak bisa bermain di level tinggi, maka kami akan duduk bersama dan membicarakannya,” tandasnya.

Menurut pemberitaan media lokal, Agen Villa dikabarkan sudah didekati oleh kubu Madrid. Namun, mantan penyerang Real Zaragoza itu mengaku tidak tahu mengenai hal itu.

“Saya membaca berita bahwa kontak pertama terjadi di Ibiza –sebuah daerah di Spanyol. Tapi, saya tidak tahu apa pun tentang hal ini. Jika salah satu wakil saya telah berbicara dengan Madrid, saya tidak tahu karena mereka tidak memberitahukannya,” tutur penyerang berusia 26 tahun itu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP