Sunday, October 14, 2007

Messi, Antara Barca, Gelar dan Top Skorer

Bintang Barcelona Lionel Messi menyatakan bahwa dirinya enggan memikirkan gelar pribadi seperti Pemain Terbaik FIFA atau Ballon d’Or, yang kini ada dalam pikiran Messi hanyalah Barcelona dan Argentina.

Messi memang dikabarkan adalah salah satu kandidat kuat peraih gelar FIFA World Player of the Year dan the Ballon d'Or, karena permainannya yang impresif selama memperkuat Barcelona dan Argentina. Nmaun Messi mengaku enggan memikirkan itu.

"Saya sama sekali tidak merasa sebagai pemain bintang atau saya adalah pemain spesial. Tapi apabila saya dikatakan bintang atau spesial, itu adalah hal yang sangat baik, tapi saya enggan meimikirkan itu. Yang saya pikirkan hanya Barcelona dan Argentina," ujar Lionel Messi

"Saya tidak tahu apakah ini adalah masa emas dalam karier saya, tapi saya masih butuh banyak belajar dan berimprovisasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," jelas Messi.

Pemain yang disamakan dengan legenda Argentina Diego Maradona itu memang telah menjadi salah satu tulang punggung permainan Barca atau Argentina. Dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Barcelona, Messi tidak pernah absen mencetak gol.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP