Wednesday, October 17, 2007

Lahm In, Zambrotta Out dari Barca?

Media Jerman hari ini merilis kabar mengejutkan. Barcelona kemungkinan akan menendang bek sayap Italia, Gianluca Zambrotta dan menggantikannya dengan bek Bayern Munich, Phillip Lahm.

Zambrotta yang juga mantan bek Juventus itu disebut-sebut sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia. Sayangnya, dia tak kunjung menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak mendarat di Catalonia, musim panas lalu.

Apalagi, Zambrotta absen hampir dua bulan dari skuad Barca akibat cedera. Koran Jerman, Kicker menyebut bahwa Direktur Teknik Barcelona, Trixi Beguiristain sedang berburu pemain untuk menggantikan posisinya.

Kabarnya Beguiristain mengagumi permainan Phillip Lahm. Pemain berusia 23 tahun itu selalu masuk skuad reguler Jerman, dan jadi salah satu bintang di Piala Dunia 2006.

Dengan 35 kali penanmpilan buat Jerman, dua gelar Bundesliga bersama Bayern, kemampuan Lahm sangat layak untuk masuk Camp Nou. Apalagi, kontraknya bersama Bayern berakhir pada 2009.

Jika Lahm jadi masuk ke Barca, Zambrotta kemungkinan akan comeback ke Serie A. AC Milan diprediksi akan jadi pelabuhan berikut Zambrotta karena telah memantau pemain berusia 30 tahun ini sejak musim panas lalu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP