Friday, October 26, 2007

Ballack Tidak Pernah Berpikir Tinggalkan Chelsea

Putus asa tidak pernah ada dalam kamus gelandang Chelsea Michael Ballak. Pemain yang absen sejak April lalu akibat cedera engkel itu memberanikan diri untuk terus bertahan di Stamford Bridge dan optimis akan segera bermain sebelum akhir tahun.
Gelandang Jerman itu dipaksa absen setelah menjalani dua kali operasi. Rumor pun merebak jika mantan pemain Bayern Muenchen tersebut akan segera hengkang dari London.

“Setiap pemain akan resah ketika dibekap cedera dan tidak mengetahui kapan akan sembuh. Tapi kenapa saya harus pergi. Saya tidak pernah bilang jika saya tidak bahagia bersama klub ini,” ketus Ballack.
Performa Ballack menurun drastis setelah diboyong Chelsea pada 2006 lalu.

“Tidak ada yang perlu disalahkan mengenai cedera yang saya alami. Saya akan segera kembali bermain,” tutupnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP