Saturday, October 27, 2007

Moratti Berharap Vieira Sembuh Saat Natal

Patrick Vieira divonis harus absen hingga 2008 mendatang karena cedera serius yang menimpanya. Namun, Presiden Inter Milan, Massimo Moratti berharap cedera yang dialami oleh Vieira sembuh di Desember mendatang.

Tentu, ini merupakan pukulan telak bagi pemain asal Prancis. Apalagi, dia baru sembuh dari cedera berkepanjangan.

Namun nahas, cedera kembali menghampiri Vieira ketika dia mengalami cedera otot ketika Inter menang 2-1 atas CSKA Moskow di ajang Liga Champions.

Cedera betis yang dialami oleh Vieira, merupakan yang kelima kalinya pada tahun 2007 ini. Ini juga menjelaskan kenapa dia hanya bermain sebanyak 12 kali membela Inter di berbagai ajang.

“Kami tidak akan memaksa Vieira kembali secepat mungkin, bila dia masih mengalami cedera. Kami hanya ingin agar dia segera fit dan sembuh dari masalah fisik yang dialaminya,” ungkap taipan asal Italia itu kepada l’Equipe.

Sebab pada 23 Desember mendatang, Inter akan menghadapi partai derby melawan AC Milan. Untuk itu, Moratti berharap Vieira bisa sembuh dari semua masalah cedera yang dialaminya.

“Akan menjadi hadiah natal yang sangat indah, jika kami bisa memainkannya di pertandingan derby melawan Milan. Tapi, kami tanggal pertandingan itu masih lama. Jadi, kami hanya bisa berharap dia bisa sembuh total dari cederanya pada Januari mendatang,” lanjut Moratti.

Praktis, cedera panjang yang dialami oleh Vieira membuat Pelatih I Nerazzurri pusing. Dia pun meminta kepada Moratti untuk segera membeli pemain baru.

Kini, pemain yang tengah dibidik oleh Mancini adalah Rafael Van Der Vart. Kabarnya, gelandang serang Hamburg SV ini dibandrol oleh Inter sebesar 10 juta euro.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP