Tuesday, October 16, 2007

Comeback Ronaldo Kembali Tertunda

Bintang AC Milan Ronaldo harus kembali menunda bermain di lapangan.

Pemain yang tengah dibekap cedera itu menurut Wakil Presiden I Rossoneri Adriano Galliani dipastikan akan absen menemani timnya berlaga melawan Empoli di Stadion San Siro.

Il Fenomeno telah hilang dari ‘peredaran’ sejak awal musim Serie-A akibat cedera yang terus menderanya. Spekulasi menyebutkan jika Pemain terbaik dunia tiga kali itu (1996, 1997, dan 2002) akan kembali bermain pekan ini. Tapi analisa ini gagal terjadi.

“Ronaldo sedikit lagi akan kembali bermain dan dia bekerja keras untuk mencapai kesembuhan. Tapi dia tidak akan bermain melawan Empoli pekan ini,” tegas Galliani, kepada Goal, Selasa (16/10/2007).

Ronaldo bulan lalu melancarkan protes keras kepada klubnya sendiri akibat perlakuan mereka yang dinilai buruk terhadap cedera yang tengah menderanya.

Kesal terus didera cedera, pemain yang pernah dinobatkan legenda sepakbola dunia Pele sebagai 125 pemain sepakbola terbesar yang pernah hidup itu kemudian memutuskan untuk pergi ke Brasil, menemui dokter Timnas Samba Jose Luiz Runco, dan fisioterapis pribadi Bruno Mazziotti.

Kedua orang itu mengklaim jika Milan telah salah dalam memperlakukan merawat cedera bintangnya.

“Ada beberapa kesalahan yang telah dilakukan di masa lampau yang tidak ingin kembali saya ulangi. Saya sedikit lagi akan kembali bermain saya hanya perlu tenang karena banyak rumor yang tak berdasar beredar akhir-akhir ini,” tegas Ronaldo.

Milan memboyong Ronaldo dari Real Madrid Januari 2007 dan mendapatkan kembali penampilan terbaiknya, mengemas tujuh gol dari 14 penampilannya di lapangan hijau.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP